3 tipe pelembab badan serta fungsinya

Jenis-jenis pelembab yang perlu anda ketahui akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

anda mungkin sudah sering memakainya namun masih belum paham untuk apa saja kegunaan dari macam-macam pelembab yang anda pakai tersebut.

jenis pelembab


Anda lazim memakai losion buat melembabkan kulit. akan tetapi, enggak semua losion sesuai buat semua orang. dr eddy karta, spkk, ketika peresmian angan-angan night whitening di thamrine nine ballroom, jakarta, menerangkan kalau penentuan losion mesti didasarkan pada tipe kulit anda per. menurut perumusan serta fungsinya, pelembab badan ini dibagi jadi tiga tipe, ialah:

1. body lotion 

body lotion adalah salah satu pelembab badan yang berperan menghidrasi badan dengan beragam isi materi aktif di dalamnya. akan tetapi, isi minyaknya enggak amat melimpah ketimbang moisturizer-nya.
keadaan ini membikin body lotion sesuai dipakai buat tipe kulit berminyak serta biasa. ketika melembabkan badan, body lotion pula beroperasi dengan aturan mengeluarkan uap air serta zat asam dari udara. body lotion adalah pelembab yang setidaknya seperti buat kulit di hawa keadaan tropis, menukas dr eddy.

2. salep 

selagi ini salep diketahui selaku obat yang dapat memulihkan beragam penyakit kulit. akan tetapi berdasarkan dr eddy, salep memulihkan kulit dengan aturan melembabkannya. salep berisi petrolleum jelly, minyak, serta materi pelembab. campuran semua materi ini membuat salep ada jalinan yang amat berminyak serta lekap.

3. body butter 

bila body lotion ada isi minyak yang sedikit, serta salep berisi minyak yang melimpah serta lekap, sehingga kini ini tampak pelembab tipe anyar, ialah body butter. body butter ada isi minyak serta pelembab yang serupa banyaknya. akan tetapi jalinan body butter lagi sedikit kira-kira berminyak serta sedikit lekap. cuma aja, body butter ini amat sesuai dipakai buat tipe kulit yang kering.
buat tipe kulit berminyak hendaknya jauhi pemakaian body butter karna bakal membikin kulit jadi lebih berminyak, tuturnya. body butter beroperasi melembabkan dengan membekuk uap air serta zat asam dari udara serta memerangkapnya di susunan maksimum kulit.

0 Response to "3 tipe pelembab badan serta fungsinya "

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *